annahla

MEMBUMIKAN AL-QUR'AN & PENEBAR DAKWAH

Prestasi

Profil

Tausiyah

Video

Post Page Advertisement [Top]

Akhy Maturidy ANNAHLA


Humoris, fokus pada tujuan dan humble adalah karakter beliau. Akhy Maturidy Annahla, iya itu adalah nama beliau. Salah satu guru di pesantren tahfidzul Qur'an ANNAHLA Lhokseumawe yang mengabdikan hidupnya dan mendedikasikan atensinya atas perkembangan akhlak generasi islam, khususnya santri dan santriwati ANNAHLA.

"ikhlaslah dalam menimba dan mengamalkan ilmu karena amal tanpa keikhlasan tidak akan bernilai di mata Allah"

Walaupun secara formal beliau adalah lulusan Akademi keperawatan di Lhokseumawe bukan berarti beliau kalah dalam urusan agama. Berbekal ilmu yang beliau bawa dari pesantren tempat beliau menghabiskan masa remaja, kini beliau menjadi guru yang tidak hanya menyehatkan secara jasmani juga memberi obat bagi spiritualitas santri.

Group ANNAHLA Nasyid pasee 2014

Awal keterlibatan beliau di yayasan ANNAHLA ketika pada tahun 2014 beliau bergabung dalam dakwah bersama group nasyid - ANNAHLA nasyid pasee- yang merupakan cikal bakal ide pendirian  pesantren Tahfidzul Quran ANNAHLA. Suara merdunya saat melantunkan ayat-ayat Allah sungguh menggugah, ditambah perawakan yang selalu menebar senyuman membuat Ustadz kelahiran Nisam ini disenangi dan juga disegani setiap santri.

"Ilmu itu harus di amalkan, tidak peduli berapa banyak yang kita dapat tapi yang sangat bermanfaat adalah berapa banyak yang kita bisa amalkan dan satu hal lagi ikhlaslah dalam menimba dan mengamalkan ilmu karena amal tanpa keikhlasan tidak akan bernilai di mata Allah" ungkap beliau kepada para santri.

bersama Akhy Taufiq ANNAHLA


Persahabatan beliau dengan Akhy Taufiq (wakil pimpinan ANNAHLA) mengingatkan kita tentang hakikat persahabatan  yang sebenarnya karena secara hakiki bersahabat dan berpisah karena Allah adalah ciri pemuda yang dirindukan surga. semoga semakin banyak di bumi allah pemuda yang mengabdikan hidupnya untuk agama Allah terlepas dari berbagai latar belakang pendidikan. Karena kelak Allah tidak akan mempertanyakan apa titel mu tapi apa yang telah kamu lakukan untuk agamamu.


"Ilmu itu harus di amalkan, tidak peduli berapa banyak yang kita dapat tapi yang sangat bermanfaat adalah berapa banyak yang kita bisa amalkan"

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib