annahla

MEMBUMIKAN AL-QUR'AN & PENEBAR DAKWAH

Prestasi

Profil

Tausiyah

Video

Post Page Advertisement [Top]

Tgk. Taufiqurrahmi Nurdin

"Tidak dikatakan pemuda bagi seseorang yang hanya berani mengagungkan nama besar orang tuanya, Namun yang dikatakan pemuda adalah mereka yang berani dengan lantang berkata Inilah Aku Pemuda" demikian salah satu kutipan dari ceramah beliau dalam mengobarkan semangat pemuda dalam memperjuangkan agama Allah. 

Usia beliau masih sangat muda, namun karakter tegas dalam menjalankan aturan dan santai dalam keseharian menjadi identitas beliau. Tidak heran bila semua santri mengenal ustadz yang satu ini. Keseharian beliau sebagai tangan kanan pimpinan ANNAHLA tentu berpengaruh dalam membesarkan Pesantren ANNAHLA. Di tangan beliau juga, banyak santri yang telah sukses mengukir berbagai prestasi.

Tidak dikatakan pemuda bagi seseorang yang hanya berani mengagungkan nama besar orang tuanya, Namun yang dikatakan pemuda adalah mereka yang berani dengan lantang berkata Inilah Aku Pemuda

Bersama Pimpinan ANNAHLA


Disamping kesibukannya di ANNAHLA, beliau juga sering diundang untuk mengisi ceramah agama di berbagai daerah di Aceh. Beliau juga sering ditunjuk oleh Tgk. Ali Imran Nurdin selaku pimpinan ANNAHLA untuk menggantikannya berceramah atau mengisi kajian bila beliau (Tgk. Ali Imran) berhalangan hadir. Kiprahnya di dunia dakwah khususnya di Aceh patut di apresiasi. Karena menurut beliau berdakwah adalah kewajiban setiap insan sesuai dengan kapasitas masing-masing. 

 Group Annahla Nasyid Pasee

Pada tahun 2014 beliau juga bergabung dalam group ANNAHLA Nasyid Pasee yang sampai saat ini telah melahirkan dua album dakwah. Ini beliau lakukan untuk mendakwahkan islam untuk berbagai kalangan dengan menggunakan berbagai media sesuai dengan perkembangan zaman. 
Sang Ustadz bersama santri ANNAHLA
"Islam itu rahmatan lil 'alamiin, jadi harus mampu menjangkau semua kalangan. Zaman juga terus berkembang, bila kita tidak merubah metode dakwah, tidak mustahil suatu saat kita akan ketinggalan. Untuk itulah kami di ANNAHLA juga mencoba  berdakwah melalui seni dengan harapan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat  " imbuh sang ustadz yang belum lama ini dikaruniai Allah seorang puteri jelita.

Bersama Isteri Tercinta
Islam itu rahmatan lil 'alamiin, jadi harus mampu menjangkau semua kalangan. Zaman juga terus berkembang, bila kita tidak merubah metode dakwah, tidak mustahil suatu saat kita akan ketinggalan. Untuk itulah kami di ANNAHLA juga mencoba  berdakwah melalui seni dengan harapan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat 

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan bagi beliau dan semua guru-guru di pesantren ANNAHLA Lhokseumawe Aceh dalam berjuang menjaga dan melestarikan Agama Allah di bumi tercinta ini. Dan semoga ANNAHLA bisa melahirkan generasi Islam yang tidak hanya hafidz yang faqih akan tetapi bisa mendakwahkan islam berbekal kecerdasan intelektual dan sains sebagaimana misi berdirinya ANNAHLA. Amiin ya rabbal 'Alamiin.

1 comment:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib